Selasa, 13 Januari 2009

13 Januari

alhamdulillah

akhirnya saya punya blog, setelah sekian lamanya menunggu. akhirnya punya kesempatan buat blog.........


kesempatan ini masa break dari pembuatan proposal penelitian, tapi PEMBIMBING sudah menginstruksikan agar proposal secepatnya diselesaikan........
kalau tidak?????

entah apa yang terjadi dengan proposal saya
hari selasa tanggal 13 januari 2009, saya ketemu dengan PEMBIMBING di jurusan. situasi itupun saya tidak kehendaki karena beberapa hari ingin menghindar dari PEMBIMBING... ini disebabkan karena proposal ku sampai sekarang belum jadi. masih kekurangan bahan.
pada saat itu, beliau memanggil saya lalu menanyakan bagaimana proposal yang saya buat. saya jawab"belum dok".(PEMBIMBING=dokter)...beliau mengolok-olok saya dengan kata-kata "saya kena denda bulan 9 baru bisa sarjana". mendengar itu saya tidak bisa berkata-kata lagi.
untunglah beliau (PEMBIMBING) orangnya baik hati. beliau menyuruhku untuk segera menyelesaikannnya secepatnya. beliau menyarankan agar di bulan januari 2009 kami(Anak Bimbingannya) bisa seminar proposal semua......

1 komentar:

  1. cIEE.....aKhIrNyA...dIrImu...
    NaMpAk JuGa...dI DuNia BlogGer...
    Ajarka' nah...Okay8x????

    BalasHapus